-->

cara mendobrak stamina pria dengan konsumsi buah


Jangan bilang sudah kuat dan mampu membahagiakan istri anda jika anda belum membuat dia kelepek-klepek di bawah cengkraman nafsu anda.
Mau kuat dan strong diatas ranjang dengan si dia? pake ramuan tradisional maknyos ini untuk mendongkrak stamina anda saat bercinta.

 
BUAH PINANG

Menu pertama untuk mendobrak gairah seorang pria di atas ranjang adalah buah PINANG.

Tidak bisa dipungkiri bahwa memiliki stamina yang strong dan gagah merupakan dambaan setiap lelaki,makanya tidak heran jika banyak diantara mereka mencari berbagai cara untuk meningkatkan staminanya supaya tidak lekas loyo saat melakukan aksinya di atas ranjang denga pasangannya.

Untuk mendapatkan stamina yang kuat dan strong, maka suplemen dan makanan harus menjadi suatu hal yang perlu diperhatikan secara optimal.

Kalau berbicara mengenai soal suplemen, mungkin belum banyak orang yang tahu kalau ternyata buah Pinang bisa dipergunakan sebagai asupan suplemen yang sangat alami guna  mendobrak  stamina kaum pria.

Sejak  zaman dahulu sampai sekarang, banyak sekali orang yang sudah percaya bahwa buah Pinang memang memiliki suatu kandungan khusus yang mampu  meningkatkan keperkasaan seorang pria.

Konon katanya, tentara kita banyak yang menggunakan buah Pinang saat mereka harus berperang melawan penjajah dan berkelana di dalam hutan. 


inilah cara mendongkrak stamina saat beraksi di atas ranjang
cara nambah stamina pria di atas ranjang














Mereka banyak mengonsumsi buah Pinang sebagai santapan sehari-hari. Dan terbukti, banyak di antara mereka yang memiliki stamina yang mantap, sekalipun jarang mendapatkan jatah makanan.
Buah Pinang juga ternyata dipercaya dapat meningkatkan stamina pria dewasa, khususnya mereka yang sudah berkeluarga.

Buah Pinang bisa dibuat jus yang juga dicampur dengan berbagai macam bahan. Khasiat dari jus buah Pinang tersebut diketahui dapat meningkatkan vitalitas pria.

Jika Anda tak percaya, bisa mencoba berkunjung ke sebuah restoran di kawasan Pagar Alam, Bandar Lampung. Restoran tersebut secara khusus menyediakan jus buah Pinang untuk meningkatkan keperkasaan pria. Rasa jusnya cukup pahit sehingga harus dinetralisir dengan menggunakan gula putih. Namun,untuk mencobanya, Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Lampung. Anda dapat membuat ramuan tradisional ini di rumah Anda.

Caranya cukup mudah. Setelah buah Pinang disiapkan, pisahkan dari kulitnya. Lalu, campurkan dengan kuning telur ayam atau telur bebek. Campurkan juga Madu dan susu secukupnya. Kemudian, blender sampai halus. Nah, sebelum dihidangkan, jus buah Pinang tersebut sebaiknya disaring dulu untuk memisahkan ampasnya supaya tidak ikut terminum. Jus buah Pinang tersebut sebaiknya diminum beberapa jam sebelum Anda hendak melakukan hubungan suami-istri supaya hasilnya benar-benar terasa.

BUAH PISANG

Menu yang kedua untuk menggedor keperkasaan seorang pria adalah dengan mengkomsumsi buah Pisang.
Buah Pisang acapkali diilustrasikan  dengan penis pria karena adanya kemiripan dalam bentuk. Oleh karena itu pisang selalu diyakini dapat meningkatkan libido seorang pria

Pasalnya buah pisang mengandung enzim bromelain yang ternyata dapat membangkitkan gairah seksual seorang pria diatas ranjang.

Selain itu, pisang juga kaya dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan energi tubuh Anda. Bukan omong kosong kalau hanya pisang dapat memberikan energi lebih pada tubuh.


BUAH ALPUKAT

Sementara pada menu ketiga ada buah alpukat yang ternyata juga dianggap sebagai buah yang mampu mendongkrak vitalitas pria.
Buah ini sering dikaitkan dengan buah berenergi tinggi. Maka tak heran, banyak para diet mania yang berani makan buah alpukat sebagao pengganti makan utama. Karena selain memiliki kalori tinggi, alpukat juga dapat Meningkatkan Vitalitas Anda dan pasangan. Pasalnya di dalam alpukat terdapat asam folat yang cukup banyak, yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga dihasilkan banyak energi

Demikianlah salah satu cara mendobrak gairah pria diatas ranjang dengan cara mengkomsumsi buah-buahan.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "cara mendobrak stamina pria dengan konsumsi buah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...