-->

CARA JITU USIR LEMAK HANYA DALAM 7 HARI SAJA

Memiliki tumpukan lemak yang berlebih terkadang membuat kita jenuh dan tidak nyaman,bukan cuma itu, dengan tunpukan lemak yang berlebih maka akan meningkatkan resiko penyakit yang sangat tinggi

Tumpukan lemak dalam tubuh kamu sebenarnya mampu untuk dikurangi persentasenya bahkan secara keseluruhan. Buat kamu ada kabar baik nih, untuk mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh ternyata kamu tidak perlu merubah pola hidup secara ekstrem bahkan dengan cara ini tubuh kamu akan namapk lebih rata hanya dalam tujuh hari. 
CARA JITU MENGUSSIR LEMAK DALAM 7 HARI SAJA
USIR LEMAK DALAM 7 HARI


Berikut adalah cara yang bisa kamu terapkan untuk membuat tubuh menjadi tampil lebih memukau dan rata seperti yang dilansir dari laman Times Of India, kamis (2/2/2017) :


1. Circuit training
 Buat kamu yang ingin membentuk dan mambangun otot menjadi lebih baik maka kamu bisa melakukan 
Circuit Training ini selama 3 hari dalam seminggu.
Lalu babagimana sih caranya? Gerakan yang harus kamu kamu lakukan culup simple yaitu dengan cara melakukan gerakan seperti Push-up,lunge dengan 15 repetisi setiap setnya. Jangan lupa untuk senantiasa menambah satu sesi sekitar satu menit pada setiap latihan dengan malakukan gerakan seperti  lompat tali (Jumping Rope).
Dengan melakukan latihan ini setidaknya lemak yang terbakar bisa mencapai 500 hingga 600 kalori dalam setiap sesinya.


2. Lakukan latihan otot perut
untuk mengurangi lemak dalam perut. Memasukkan latihan terkait otot perut harus Anda lakukan ke dalam daftar latihan setidaknya lakukan aktivitas tersebut sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Lakukan crunch dan mengangkat kaki selama 20 menit dengan 20 repetisi setiap setnya. Anda juga bisa melakukan plank dengan menahan tubuh dalam posisi push-up menggunakan siku selama 30 sampai 60 detik sebanyak empat set.  

3. Perhatikan Asupan makanan
Dalam masa ini Asupan makanan  sangat penting diperhatikan karena hal ini  juga bisa  berperan dalam mengubah bentuk tubuh kamu . Ketimbang makan makanan yang diproses dan mengandung banyak gula, akan sangat lebih baik untuk memilih  makanan alami seperti sayur, roti,buah,  atau pasta dari gandum utuh, daging sapi, ikan ,ayam, serta produk susu yang rendah lemak.

4. Hindari Konsumsi garam
kurangi asupan garam . Hal ini dilakukan untuk meminimalisir retensi air,. Ini artinya Anda perlu menghindari garam. Tapi Jika kamu  suka jenis makanan asin jangan gusar dulu karena kamu menggunakan rempah Sebagai gantinya  untuk menambah cita rasa sajian makanan kamu.

5. Minum air dengan Cukup
Ternyata minum air dengan cukup mampu  memberi dua manfaat yaitu membuat kulit bercahaya serta perut jadi lebih rata.Selain itu meminum cukup airdapat  membantu untuk membuang toksin dari tubuh.
Untuk mendapatkan kecukupan dalam konsumsi minum tak hanya didapat dari air putih saja. Kamu juga   bisa minum teh hijau atau jus buah serta sayuran.

6. Jangan konsumsi alkohol
Minuman yang mengandung alkohol akan membuat perut kamu  jadi kembung. Untuk membuang lemak perut dan perut rata, kamu  perlu menghindari konsumsi alkohol.

7. Ucapkan good bye pada  stres
Stres dan temannya yaitu  kecemasan bisa menyebabkan tingkat produksi berlebih pada hormon kortisol sehingga yang memicu berat badan bertambah, terutama di bagian perut. Jadi usahakan untuk terus tetap mengontrol pikiran supaya tetap rileks.

source : liputan6.com








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA JITU USIR LEMAK HANYA DALAM 7 HARI SAJA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...